service

Kamis, 22 Desember 2011

rasa mabuk

mabuk itu sangat menyakitkan
bagaimana sih rasanya mabuk yang di hasilkan alkohol,ganja,markoba atau apa pun jenis nya. mari kita bahas. segala jenis yang bisa memabukan tentu dapat menbuat anda teler berat.


apa sih rasanya mabuk?
mabuk itu sangat menyakit kan mabuk itu sangat menyiksa diri, rasa nya udah di ambang kematian. mabuk itu tidak ada obatnya hanya saja anda harus menahan dan menikmati sakit nya mabuk, dunia anda akan perputar pusing dan muntah oh sangat menyakit kan buat kau remaja sebaik nya kamu tidak usah dan jangan pernah coba segalajenis nya. apalagi narkoba sering ber ujung kematian atau HIV. tidak kah pernah anda pikirkan perasaan orang tua anda?. jangan tanya siapa yang bicara tapi dengarkan apa yang di katakan mungkin itu saran yang baik. markoba akan memeras diri anda. alkohol menbawa pengaruh buruk bagi kesehatan. entah kenapa manusia udah tau minum miras sangat menyakit kan dan orang di sekitar banyak jadi masuk lobang kubur tapi mereka tetap saja minum seolah olah mereka tidak dapat menahan diri.



jangan sampai kehidupan anda hancur gara-gara miras atau narkoba mulai sekarang kendalikan diri anda. semakin cepat kesadaran datang akan menbuat diri anda selamat dari dampak yang buruk bagi kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar