service

Rabu, 25 Agustus 2010

cara mendaftar facebook

cara mendaftar facebook tidak lah hal yang sulit. Bagi yang udah tau mungkin gak perlu lagi. Tapi masih banyak teman yang belum tau.
mari kita bahas lagi.
facebook situs jejaring sosial yang menghubungkan anda dengan teman-teman.
dan tempat cari teman.masih banyak keasikan lainnya di dalam fb tersebut.


petama anda harus punya alamat email yang teleh saya sediakan di dalam belog ini
tentang cara membuat imel tsb.
cara daftar facebook tidak lah jauh beda dengan mendaftar email.
kunjungi www.facebook.com
anda akan di antar ke pintu gerbang facebook
di bawah kolom login ada formulir pendaftaran isilah kolom tsb
dan ikuti terus sampai selesai.ini tidak sullit jika anda sudah berhasil daftar email
karna cara nya sama
aku sarankan gunakan pasword yang sama ketika mendaftar email
dengan maksud sehingga anda mudah ingat.
aku yakin anda bisa lanjutkan tampa harus aku ceritakan sampai tuntas.


jika anda masih mengalami kendala silahkan komentar di sini saya akan bantu anda. Kunjungi juga blog ku satu lagi di sana banyak artikel cek di profil lengkap dan kelik -selamat datang di home adl-
terimakasi atas kunjungan anda.sampai jumpa kembali.

1 komentar: